Siap Hadir di Pasaran, Pre-Order vivo Y50 Dibuka di Indonesia!

Dari 15 hingga 23 April 2020, kamu dapat melakukan pre-order vivo Y50 di Indonesia melalui toko online Erafone.com.

Dalam pre-order, Y50 vivo Rp biaya 3.699.000 dengan bonus 10.000 mAh bank daya dan kartu IM3 Ooredoo 36 GB.

Dengan harga sebesar ini, Vivo Y50 dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, yang mungkin merupakan kapasitas besar untuk smartphone saat ini. Selain itu, otak dari produk yang satu ini dipercayakan kepada Snapdragon 665 Octa-Core.

Berkat kecepatan maksimumnya hingga 2 GHz, chipset Qualcomm ini dapat menjalankan game atau aplikasi dengan lancar. Ada juga fitur booster game di Vivo Y50 yang dapat meningkatkan kinerja saat game berjalan.

Selain itu, diklaim bahwa kapasitas baterai 5.000 mAh yang tertanam dalam smartphone ini dapat memiliki umur yang panjang in vivo dengan penggunaan normal dan bermain game. Fungsi pengisian daya cepat 15 W juga tersedia pada smartphone ini untuk pengisian cepat baterai vivo Y50.

Dalam hal fotografi, perangkat ini memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera primer 13 MP, kamera sekunder 2 MP, makro 2 MP dan ultrawide 8 MP. Kamera Ultrawide sering digunakan oleh smartphone saat ini karena mereka dapat memotret objek dengan area yang luas.

Sedangkan kamera makro bisa membidik objek dari jarak dekat. Kombinasi kamera utama dan sekunder dapat digunakan untuk mengambil foto potret dengan efek bokeh yang berbeda. Latar belakang buram juga dapat disesuaikan lagi setelah foto diambil.

Mengikuti tren saat ini, Vivo Y50 memiliki layar full HD + IPS 6,53 inci dengan lubang di kiri atas. Selain itu, kamera depan perangkat ini memiliki resolusi 16 MP, yang dapat digunakan untuk selfie, selfie atau panggilan video.

Sensor sidik jari smartphone masih di bagian belakang, dan perangkat ini memiliki fitur buka kunci wajah untuk membuka kunci layar. Dengan fitur dan harga yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk memesan di muka Y50 di Indonesia di Indonesia?