Sambil Ngabuburit, Yuk Coba 3 Tips Biar Populer di TikTok

Bermain TikTok memang menyenangkan. Kamu tidak hanya dapat menonton banyak video unik dan menyenangkan dari orang-orang di luar sana, kamu juga dapat berbagi konten yang menarik banyak orang, termasuk bulan Ramadhan ini. Bermain TikTok adalah aktivitas viral.

Tidak hanya untuk kegembiraan, TikTok juga dimainkan ntuk menghabiskan waktu ngabuburit dan mendapatkan popularitas. Tentu saja, jika kamu ingin menjadi populer di TikTok, kamu harus memiliki banyak pengikut.

Selama ngabuburit kamu dapat membuat konten yang menarik dan jangan lupa untuk mengikuti 3 tips yang dilaporkan oleh Makeuseof sehingga kamu bisa mendapatkan lebih banyak pengikut di TikTok.

1. Publikasikan konten asli


Jika kamu menerbitkan jenis konten yang sama dengan orang lain, kamu tidak akan mendapatkan banyak pengikut. kamu perlu cara untuk tampil menonjol di TikTok, baik itu kekanak-kanakan, ceroboh atau dengan potongan-potongan yang mengundang tawa.

2. Secara rutin mempublikasikan video


Tentu saja, semakin banyak kamu mempublikasikan video dengan berbagai judul dan konten, semakin besar kemungkinan video kamu akan ditemukan dan dilihat oleh banyak orang. Dengan cara ini, peluang untuk memenangkan pengikut meningkat. Selama bulan Ramadhan ini, kamu dapat mencoba mempublikasikan konten setiap saat sebelum berbuka puasa sambil ngabuburit.

3. Mengintegrasikan musik / tagar populer


TikTok didasarkan pada musik. Aplikasi ini menawarkan berbagai hits lagu yang dapat kamu gunakan untuk membuat konten video yang kamu buat lebih menarik. Jadi mengapa tidak menggunakannya? Pilih juga judul yang cocok dengan properti video yang kamu buat.
apakah video itu lucu, menyeramkan atau romantis.

Ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan jumlah pengikut TikTok. Semakin banyak pengikut, semakin terkenal kamu. Alih-alih bosan, kamu dapat menggairahkan Ngabuburit dengan memainkan TikTok dan secara bertahap mendapatkan banyak pengikut.

Jangan takut bahwa kamu akan kehabisan peluang, karena Smartfren memiliki Smartfren 1ON +. Dengan membeli paket pemula mulai dari Rp20.000, kamu dapat menerima #KuotaAntiWasWas dengan bonus kuota mingguan hingga 52 GB selama 1 tahun dan pembaruan media sosial yang sedang berlangsung.

Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Dengan Smartfren kamu dapat #AntiPuasaKuota, kamu dapat menahan lapar, haus, dan berbagai hal, tetapi tidak untuk kuota internet. Yang menarik lagi, ketika paket kuota telah kedaluwarsa, saldo kamu tidak akan berkurang, lho! Kredit dipertahankan dan tidak akan ditransfer terhadap biaya kuota jika kuota Internet digunakan.

Membeli paket data dan kredit juga cukup mudah. Mereka dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dengan sistem pembayaran transfer e-banking OVO dan GoPay, sehingga kamu tidak harus pergi ke luar rumah.

Selain antusiasme untuk Ngabuburit dalam mengumpulkan pengikut, kamu juga dapat memainkan TikTok untuk mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti tantangan Smartfren 1ON +. Ajak saja keluarga kamu bermain TikTok, lalu unggah ke media sosial menggunakan tagar #KuotaAntiWasWas. Ada banyak hadiah menarik yang menanti kamu, informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Jadi tunggu apa lagi? Dengan Smartfren 1ON +, mari menjadi lebih populer di TikTok dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.